Kelas XII Multimedia SMKN 4 Bandung Sangat antusiasme Mengikuti Pelajaran

Pagi ini diawali dengan beberapa keceriaan yang tampak dari sekolah menengah kejuruan 4 Bandung (SMK N 4 BANDUNG), yang sangat antusiasme untuk mengikuti serangkaian pembelajaran dari awal hingga akhir pembelajaran di ruang lingkup sekolah menengah kejuruan negeri 4 ini.

Saat pagi mereka selalu mempersiapkan diri dengan mendahului kegiatan dengan berdoa, yang kemudian memberikan salam kepada guru, kebersamaan mereka mulai hadir ketika mereka duduk di kelas x, dulunya dikelas ini tidak hanya ada 30 orang siswa yang masuk pada jurusan multimedia tetapi ada 36 siswa, dan sekarang menjadi 31 siswa karena lima orang yang telah keluar dari sekolah,ujar salah satu siswa dikelas XII MM,(ratna).
Keceriaan dan kekompakan mereka yang menjadikan hal-hal lebih berwarna dan ceria, salah satu nya adalah dengan kompaknya dalam bekerjasama, berdiskusi, bermain hingga melakukan kegiatan diluar sekolah pun sering mereka lakukan secara bersama.

Kelas XII Multimedia merupakan satu-satunya kelas, pada jurusan ini, lain halnya dengan jurusan yang lain, yang hingga lebih dari dua hingga tiga kelas pada masing-masing setiap jurusan, ya itulah kelas media yang anak-anaknya selalu kreatif dalam melakukan kegiatan pembelajaran dikelas.
Namanya juga anak multimedia, jangan diragukan lagi kemampuannya, yang suka aneh dan nyeleneh dalam berfikir, tetapi karena keanehan dan kenyelenehan mereka itu lah mereka dapat berkembang.
Jadi jangan terkejud jika anak multimedia suka melakukan sesuatu hal yang mungkin jarang kita fikirkan seperti biasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelas XII Multimedia SMKN 4 Bandung Sangat antusiasme Mengikuti Pelajaran"

Posting Komentar